Remaja Belasan Tahun Yang Sudah Mampu Beli Dua Rumah Pribadi

(c) huffingtonpost

Vemale.com – Ladies, masih ingat nggak waktu berusia pertengahan belasan tahun, benda-benda apa saja yang Anda inginkan? Kebanyakan remaja di usia ini sedang mengadakan aktualisasi dengan gaya hidup mereka. Fashion, hobi dan hal-hal yang sifatnya fun.

Namun lain halnya dengan Willow Tufano. Gadis remaja belasan tahun ini sepertinya adalah perempuan termuda di dunia yang sudah mampu membeli rumah pribadinya sendiri. Bahkan, ia mampu membeli rumah keduanya tak lama setelah ia membeli rumah pertamanya. Wah, dapat uang darimana ya kira-kira?

(c) huffingtonpost.com

Willow Tufano adalah remaja biasa dan berusia 14 tahun saat ia membeli rumah pertamanya. Ia merupakan salah seorang fans Lady Gaga yang lugu, memiliki poni yang panjang. Namun ia mampu membeli rumah pribadi pertamanya seharga $12.000 atau sekitar Rp 120 juta. Rumah keduanya berharga lebih mahal, yakni sekitar $17.500 atau sekitar Rp 175 juta.

Dilansir dari Huffington Post, Willow sebenarnya bukanlah orang kaya atau anak orang kaya, namun karena bisnis properti di daerahnya terbilang lemah, maka ia memanfaatkan keadaan itu untuk membeli rumah di sana. Dari mana ia mendapatkan uang?

Gadis ini hanya memanfaatkan kepiawaiannya melakukan jual beli barang. Ia membeli elektronik, perlengkapan bayi atau apapun dan menjualnya lagi dengan negosiasi terbaiknya. Ia melakukan hal ini selama satu setengah tahun sampai akhirnya ia mampu membeli sebuah rumah seharga $12.000.

(c) huffingtonpost

Kini, Willow Tufano sudah melakukan beberapa make over pada rumah-rumahnya. Rumah milik Willow mungkin tidak besar dan jelek saat pertama kali ia membelinya, namun dengan kemampuan mengelola keuangannya, Willow mampu mengubah semua bagian rumahnya menjadi istimewa. Ia menyewakan rumah tersebut seharga $ 700 per bulan (sekitar Rp 70 juta). Dengan pendapatan tersebut, ia tentu akan mendapatkan keuntungan yang bisa mengembalikan uang pembelian rumahnya.

(c) huffingtonpost

Saat ditanya mengenai motivasinya membeli rumah di usia muda, gadis ini dengan polosnya menjawab bahwa ia hanya menginginkan rumah tersebut dan tak bercanda dengan keinginannya. Namun sepertinya Willow memang sudah memiliki jiwa entrepreneur yang besar di usia muda karena ia selalu memiliki rencana dengan barang, urang dan properti yang dimilikinya.

Tidak banyak orang yang memikirkan investasi di usia muda dan masih bergantung di usia muda. Terinspirasi untuk menjadi seperti Willow? Well, Anda mungkin tidak bisa meniru dia sepenuhnya. Tiap orang punya cara dan jalannya masing-masing untuk bisa memapankan hidupnya. Kuncinya bila Anda ingin sukses adalah kemauan keras, optimisme dan usaha yang tekun. Maka niscaya hasilnya akan Anda tuai cepat atau lambat.

 

Sumber : http://www.vemale.com/ragam/22038-willow-tufano-remaja-belasan-tahun-yang-sudah-mampu-beli-dua-rumah-pribadi.html

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s